Lirik 8 Ball - Makan Kompor | Hiphoplib.net

Lirik 8 Ball - Makan Kompor

Lirik 8 Ball - Makan Kompor
[Intro]
Dasar kamu! Di sms gak di balas, teleponin ngilang, di reject mulu. Kamu kemana ? tak setrum kamu angus tau rasa, rasaiin ni, ni enakkan!

[Verse 1]
Gak siang gak malam kamu terus marah marah
Naik darah kalo aku bikin dikit salah
Kayak mau jalan wajib ngasih tau arah
Gak ada kabar aku bisa di labrak parah
Di kira macem-macem bantah dikit di ancem
Dari nyubitin perutku sampe ngasih bogem
Lebih baik ku diem, mending mulutku mingkem
Sungguh sehari tanpamu kadang aku adem
Tapi gimana, namanya udah cinta (cinta... cinta... cinta..)
Hatiku nancep dalam apa mau di kata
Tapi yah itu dia, kalo udah mulai ngomel
Kalahin emak-emak puyeng yang lagi bawel
Kayak kena setrup, aku kadang di hukum
Ibarat udah tiarap malah tambah di setrum
Aduh saraf ini pacaran apa di gembleng
Kalo gini terus bisa-bisa aku sedeng

[Hook]
Pacarku makan kompor hobinya meledak-ledak
Kalo udah marah-marah serangan jantung mendadak
Pacarku makan kompor sukanya berapi-api
Gak sengaja salah dikit, mending ku lari sembunyi

[Verse 2]
Kadang ketawa tapi juga kerap merontak
Ingin ada perlawanan tapi aku cinta
Sungguh dilema antara bertahan dan nyerah
Antara senyum tersungging dan raut amarah
Kadang baik minta ampun sampe aku terharu
Tapi kalo ngamuk film perang kalah seru
Di tiap marah pasti ada jurus baru
Aku kayak buronan yang ketemu setelah di buru
Jadi bulan-bulanan padahal gak sengaja
Saat PDKT dulu aja kamunya manja
Membius aku dengan kerlingan mata genit
Tapi nyatanya sekarang badanku kerap sakit
Lahir batin tertekan, tapi hati kecantol
Meski badan sering lebam juga bentol-bentol
Entah ini t0l0l tapi cinta itu buta
Bodoh amatlah yang jelas aku cinta

[Hook]
Pacarku makan kompor hobinya meledak-ledak
Kalo udah marah-marah serangan jantung mendadak
Pacarku makan kompor sukanya berapi-api
Gak sengaja salah dikit, mending ku lari sembunyi

Loading....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel