Lirik Lagu Young Lex - K.U.R.S Feat Marthino Lio & MackG | Hiphoplib.net

Lirik Lagu Young Lex - K.U.R.S Feat Marthino Lio & MackG


 Young Lex - K.U.R.S Feat Marthino Lio & Mack'G

Kemana aja loe sibuk sekarang
Sibuk dikerjaan sibuk kejar deadline
Gak bisa jalan...
Banyak alasan...
Lagi pacaraan...
Malem mingguan...

Kok ada yang kurang
Loe kok udah jarang
Datang ke tongkrongan
Jangan lupa teman

Susah, senang selalu sama-sama
Jangan takut cerita kalau ada masalah

Gue tau cara kontek loe pas loe masih sendiri
Sekarang loe sibuk selalu bawa memo biar loe gak salah pilih
Pilih hari pilih teman pilih tempat,
Pilih pacar jaga standar, pantau radar
Jarak keliatan with the guys gak ada waktu ah...
Loe jarang keliatan kayak hantu
Pas jaman susah gua yang bantu
Jangan lupa kita punya teman baru
Loe ada masalah gua siap bantu

Ada yang kurang, biasanya loe yang nambahin pas kita jalan
Ada yang kurang, biasanya loe yang negor dan kasi saran

Ada yang kurs kalau hariku tanpa kamu
Ada yang kurs kalau jalan gak gandeng kamu
oh.. Kurs dolar lagi tinggi kayak selera ku
Posisiku banyak opsi tapi tetep pilih kamu

Guys raditya pevita guys
Ini bukan soundtrack film the guys
13 april di bioskop guys
5 hari sebelum gue ulang tahun guys

Kok ada yang kurang
Loe kok udah jarang
Dateng ke tongkrongan
Jangan lupa teman

Susah senang selalu sama-sama
Jangan takut cerita kalau ada masalah
oh.. lalala (ada yang kurs)
oh.. lalala (ada yang kurang)
oh.. lalala (ada yang kurs)
oh.. lalala (ada yang kurang)

Susah senang selalu sama-sama
Jangan takut cerita kalau ada masalah
Susah senang selalu sama-sama
Jangan takut cerita kalau ada masalah
Ada yang kurang.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel