Lirik Lagu Young Lex - Indo Girl Ft MackG (Cover Remix) | Hiphoplib.net

Lirik Lagu Young Lex - Indo Girl Ft MackG (Cover Remix)




Young Lex
Emang kamu galak, kamu cewe medan bikin tegang
Kamu darah batak, kalo kamu marah bikin sayang
Kamu yang dari padang sumatera utara melayu dan dari minang
Ibaratkan rendang pedes tapi enak bikin melayang
Ah ah aceh sunda sumatera, cewe indonesia (oh) badai banget gila
Jawa mana do papua, ah cewe indonesia

I love indo girl
Yes I love indo girl

Bukan, bukan rahasia cewe indonesia itu macan asia
Tolong, tolong jangan senyum kalo kamu senyum bikin ku terkagum
Yes, gue tau elo badai, cantik elo kagak
Kamu harus bangga cewe indonesia eksotis kulitnya
Banyak orang maluku jadi security, jaga keamanan
Kamu cewe maluku bikin hati ini, hati terasa aman terasa nyaman
Kamu kok cantik, lewat depanku bikin gak fokus kesandung
Kaki ini sakit, tapi lebih sakit kalo hubungan digantung
Kalo kita jadian pasti bakal panjang kayak film tersanjung
Bermacam suku, cewe indonesia bikin kita terkagum
Dayak bugis madura, cewe indonesia.. badai banget gila
Sabang sampai merauke semua.. cewe indonesia....

I love indo girl
Yes I love indo girl

Mack'G
Ku tak butuh metode..dapatkan indo girls
Hot babes in the summer, you make me obey my thrist
Gue janji mau bikin do'i
Bangga jadi cewe jawir
Cewe indonesia bikin do'i
PD mampus gak perlu khawatiiiir..NA NA
Kayak yang gue bilang..NA NA
Gak perlu minder..NA NA
Lupain Kylie Jenner..NA NA
Lo tuh lebih cantik..#yeayea'
Lo tuh lebih baik..#yeayea'
Lo butuh Indo Girls..Yea'
Gw butuh Indo Girls..Yea'


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel