Explicit Verbal - Buang Mic Lo [ With Lyric] | Hiphoplib.net

Explicit Verbal - Buang Mic Lo [ With Lyric]




lo nyerang gue pake alesan ga jelas
mau aja ladenin tapi rada malas
battle jadi seru kaya tarik tambang
lawan harus sepadan biar jadi imbang

tapi gue dapet musuh, tipe suka curhat
di fb dia garang udah kaya penjahat
padahal aslinya kacung suka jilat
lidah menjulur kalau ngeliat pantat

jongos tetep jongos bela bela tonggos
seolah makelar, lo ngarepin ongkos
lo bilang gue naik karena diss
tapi lo apaan naik jilat pantat gratis

ngarep jadi artis, modal omong kosong
jago kandang doang kaya macan ompong
lo cuma kepompong bakal kupu kupu
tikus gorong gorong yang tetep aja cupu

ngakunya sangar tapi kok suka rumpi
mulutnya kaya cewek yang menstruasi
ngaku jagoan tapi ngomong belakang
ga usah ngerap lagi microphonenya dibuang

bacot lo tu rumpi kek emak emak di gang
ngehasut aja biar gue rendah dipandang
kaya udang lo tokainya disebelah otak
gemesin pengen banget gue jitak

kalo ngegertak gue malah ketawa
bentakan lo kaya orang orangan sawah
bukan bikin minggir, malah bikin nyengir
anak anak tau lo sapa semua pada nyinyir

lo kaya badut yang nyamar jadi serem
pengen jadi keren kaya di laut buang garem
gw cuma merem liat tingkah lo udah tua
tapi kelakuan masih aja kaya bocah

mau mecah mecah, tapi ga berhasil
umur udah bangkotan tapi masih usil
gw sih ga nyentil kalo elo ga mulai
gausah marah marah sob ga usah lebay

ngakunya sangar tapi kok suka rumpi
mulutnya kaya cewek yang menstruasi
ngaku jagoan tapi ngomong belakang
ga usah ngerap lagi microphonenya dibuang


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel