Lirik Lagu Explicit Verbal Ft Yomie - Free Wordz | Hiphoplib.net

Lirik Lagu Explicit Verbal Ft Yomie - Free Wordz




Lempar rima bukti masih idup ga sekarat
Supaya lo tau sampai dilevel ini berat
Minimalisir gaya, dan naikin upaya
Gw bukan mc yang pamerin uang kaya raya

Masih mondar mandir mau manggung naik motor
Tempat acara jauh gw jabanin sampe gempor
Muka kotor kena debu, ga masalah
Bukan rapper lembek yang dapet ujian dan nyerah

Dapet atensi dunia maya gw bahagia
Dunia nyata dukungan juga selalu ada
Banyak support ga bakal bikin gw terlena
Emang gw anak alay, yang suka heboh kaya sana

Yang sana tuh yang mana ? Lo pasti taulah
Yang itu tuh yang suka bilang kece parah
Idih amit-amit jangan sampe kaya begitu
Bukan ngiri tapi untuk gitu geli, ga mau

Gw bukan tipe rapper yang bikin rima muter
Cuma untuk dapet pujian punya otak pinter
Buat apa cape ngerap kalo pesan lo ga sampe
Lirik sederhana orang mencernanya ga cape

Pinter versi lo, bukan pinter versi gue
Lirik salin buku aja mandang gue sepele
Gw emang ga gape ikut lo pamerin jargon
Makanya ga peduli, dan gw anggap elo morron

Ini bukan sindiran mendekati cibiran
Tapi ini rasa yang coba untuk ungkapkan
Kenapa kata-kata itu selalu jadi andalan
Menjadikan hiphop semacam dua aliran

Coba dicerna zaman dulu kaga gitu
Kaga beda beda karna hiphop itu satu
Ini hiphop bukan, ajang gaya-gayaan
Ini hiphop bukan tempat tuk perbedaan

Jangan sensi-sensi, jangan marah-marah
Sederhana mc yaitu mc berkarya
Ga lembek-lembek aneh cuma bergaya
Kalo lo pengen ngalay lo salah arah

Explicit dalam verbal coba dikasih feel
Bukan bergaya kebal hanya menyentil
Lirik lo kemana ? Kemana-mana lirik lo
Muter-muter dari karawang sampe pasar rebo

Banyak cabe-cabean semua dipertahankan
Padahal ga ngerti lirik yang coba didendangkan
Yang penting bisa eksis setiap pertunjukan
Ketawa ketiwi aneh yang penting bisa goyang

Hiphop itu satu ga kebagi-bagi
Bagaimana olahan lirik rima lo canggih
Jangan dipecah-pecah jangan diacak-acak
Ini bukan guyonan salah tempat buat ngocak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel