Lirik lagu Ecko Show - Dasar Kepo (Feat. JUNKO) | Hiphoplib.net

Lirik lagu Ecko Show - Dasar Kepo (Feat. JUNKO)

Ecko Show
Ecko Show

Yeah... Whoop... Ecko show... 
Junko... Yeah... 
Ah... Kepo... Ghc or die 
Haaa... "ghc or die music" 

[Hook]
Gimana kabarnya? 
Minta donk nomer hpnya 
Alamat dmana? Gi ngapain aja? 
Lo banyak bertanya 
Dasar kepo (3x) 
Lo banyak bertanya 
Dasar kepo (3x) 
Lo banyak bertanya 
Dasar kepo 


[Ecko Show] 
Stiap buka facebook, nanya ini itu 
Stiap buka twitter, masih nanya itu 
"haa... Haa... Haa... Haa... Haa..." 
Bertanya seperlunya aja 
Kalo emang engga penting ya ga usah ditanya 
Dasar anak alay, ngomong aja lebay 
Kata mark henry itu ciri alay cukimai 
Ngomong pake urat, sini gw sumbat 
Lo ngoceh terus bikin kepala gw mumet 
Malu bertanya nanti sesat di jalan 
Banyak bertanya elo emang sialan 
Kayak lagi jualan, emang dasar murahan 
Lagi sensus penduduk si petugas kelurahan 
Bu... Bu... Bukannya sombong, oh tuhan tolong 
Serba salah juga kalo gw ga ngomong 
Tolong mengerti, mohon maklumi 
Ini lirik jujur ungkapan isi hati 

[Hook]
Gimana kabarnya? 
Minta donk nomer hpnya 
Alamat dmana? Gi ngapain aja? 
Lo banyak bertanya 
Dasar kepo (3x) 
Lo banyak bertanya 
Dasar kepo (3x) 
Lo banyak bertanya 
Dasar kepo 

[Junko]
Elo kepo banget , banyak banget nanya 
Itu ini , ini itu mau tau aja 
Bikin gw pusing, jadi tambah pening 
Elo banyak nanya yang kaga penting penting 
Dari facebook sampe twitter 
Elo nanya muter muter 
Elo itu caper caper 
Gw jadi keder keder 
"haa... Haa... Haa... Haa... Haa..." 
K... K... K... E... P... O... 
Dasar elo kepo bekeng kita mabo 
Pergi sana wooww.... 
Jauh jauh wowww... 
Jangan deket deket 
Sama orang kepo wooww... 
Lu banyak pertanyaan 
Udah kayak wartawan 
Mau tau urusan 
Urusan orang orang 
Karna lu ngusik ngusik 
Gw ke usik usik 
Berisik !! 
Hah.. Gw kaga tertarik 
"haa... Haa... Haa... Haa... Haa..." 

[Hook] 
Gimana kabarnya? 
Minta donk nomer hpnya 
Alamat dmana? Gi ngapain aja? 
Lo banyak bertanya 
Dasar kepo (3x) 
Lo banyak bertanya 
Dasar kepo (3x) 
Lo banyak bertanya 
Dasar kepo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel